Implementasi Metode Pembelajaran TIK Bagi Pendidik Mata Pelajaran PAK dan Pengaruhnya Kepada Prestasi Belajar Siswa
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ajizah, I. “Urgensi Teknologi Pendidikan: Analisis Kelebihan Dan Kekurangan Teknologi Pendidikan Di Era Revolusi Industri 4.0.”.” Jurnal Istighna 4, no. 1 (2019): 25–36.
Ariesto Hadi Sutopo. Teknologi Informasi Dan Komunikasi Dalam Pendidikan,. Yogyakarta: Grha Ilmu, 2012.
Arozatulo Telaumbanua. “Peranan Guru Pendidikan Agama Kristen Dalam Membentuk Karakter Siswa.” URNAL FIDEI 1, no. 2 (2018): 222.
Dien Sumiyatiningsih. Mengajar Dengan Kreatif Dan Menarik,. Yogyakarta: Andi, 2006.
Ertmer, P. A. “Teacher Pedagogical Beliefs: The Final Frontier in Our Quest for Technology Integration?.” Educational Technology Research and Development 53, no. 4 (2005): 25–39.
Goktas, Y., Yildirim, S., & Yildirim, Z. “Main Barriers and Possible Enablers of ICTs Integration into Pre-Service Teacher Education Programs.” Educational Technology & Society, 12, no. 1 (2009): 193–204.
Imeldawati, Tiur, Nurmiati Marbun, and Eka Nurlela Nainggolan. “Strategi Pembelajaran PAK Anak Di Era Digital Dan Pengaruhnya Terhadap Pertumbuhan Rohani Anak Dalam Jemaat RPCC Cambridge Medan.” Kerugma: Jurnal Teologi dan Pendidikan Agama Kristen 5, no. 1 (2023): 63–90.
Imeldawati, Tiur, Binur Panjaitan, and Warseto Freddy Sihombing. “Pendidikan Agama Kristen Di Masa Lalu-Masa Kini Dan Pada Persfektif Masa Depan.” Jurnal Pendidikan Tambusai 6, no. 2 (2022): 13605–13614.
Kozma, R. B. “Technology and Classroom Practices: An International Study.” Journal of Research on Technology in Education, 36, no. 1 (2003): 1–14.
Ndruru, Emanuel Kristinus. “Mengimitasi Kepemimpinan Yang Berkualitas Berdasarkan Yosua 1:1-18.”.” Coram Mundo : Jurnal Teologi dan Pendidikan Agama Kristen 5, no. 1 (2023): 51–62.
Pusat Bahasa, Departemen Pendidikan Nasional. Kamus Besar Bahasa Indonesia. Kelima. Jakarta: Balai Pustaka, n.d. https://kbbi.kemdikbud.go.id/.
Sardiman. Interaksi Dan Motivasi Belajar-Mengajar. JAKARTA: Raja Grafindo Persada, 2007.
Sihombing, Andrianus Nababan dan Warseto Freddy. “Hubungan Integritas Guru PAK Dalam Melaksanakan Tugas Dan Tanggungjawab Terhadap Motivasi Belajar Siswa.” Jurnal Christian Humaniora 5 No. 1 (2021): 116–124.
Sihombing, Warseto Freddy, and Antonius Seri. “Membangun Teologi Pendidikan Agama Kristen Di Gereja Lokal.” Jurnal Teruna Bhakti 5, no. 1 (2022): 126–135. http://stakterunabhakti.ac.id/e-journal/index.php/teruna/article/download/70/86.
Sutrisno. Pengantar Pembelajaran Inovatif Berbasis Teknologi Informasi & Komunikasi. JAKARTA: Gaung Persada, 2011.
Syaiful Bahri Djamarah. Guru Dan Anak Didik Dalam Interaksi Edukatif. JAKARTA: PT. Renika Cipta, 2005.
Uen, A. H., & Ma, W. W. “Exploring Teacher Acceptance of E-Learning Technology.” Asia-Pacific Journal of Teacher Education, 36, no. 3 (n.d.): 229-243.
DOI: https://doi.org/10.46965/jch.v7i1.2246
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
Kampus I : Jalan Pemuda Ujung No. 17 Tarutung
Kampus II : Jalan Raya Tarutung-Siborongborong KM 11 Silangkitang Kec.Sipoholon Kab. Tapanuli Utara
email: warsetofreddy@gmail.com