Penerapan Field Trip Pada Mata Kuliah Peminatan Usaha Perhotelan: Studi Persepsi Mahasiswa Prodi Pariwisata Budaya dan Keagamaan
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Djamarah. Syaiful Bahri. 2010. Guru Dan Anak Didik Dalam Interaksi Edukatif: Suatu Pendekatan Teoritis Psikologis. Jakarta: Rineka Cipta
Ibrahim, Yusuf, Riandi, Hertien Koebandiah Surtikanti. PERSEPSI MAHASISWA TERHADAP PENGEMBANGAN PROGRAMKULIAH LAPANGAN TERPADU (INTEGRATED FIELD TRIP). Biosfer, J.Bio. & Pend.Bio. Vol.1, No.1, Desember 2016. e-ISSN: 2549-0486.
Kusmayadi. 2004. Statistika Pariwisata Deskriptif. Jakarta: Gramedia.
Nusi, Kurniati. 2000. PENERAPAN METODE FIELD TRIP DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERBICARA PADA SISWA KELAS V SD INPRES 2 TANAMODINDI PALU. e-Jurnal Bahasantodea, Volume 4 Nomor 2, April 2016 hlm 79-88.
Sagala, Syaiful. 2009. Konsep dan Makna Pembelajaran. Bandung: Alfabeta
Singarimbun, Masri. 1989. Metode Penelitian Survei. Jakarta: LP3ES.
Slameto. 2015. Belajar Dan Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi. Jakarta: Rineka Cipta
Widiyanto, Bayu Widiyanto. 2017. Penerapan Metode Field trip pada MK. Pendidikan Lingkungan Hidup untuk Meningkatkan Kepedulian Mahasiswa terhadap Permasalahan Sampah. Cakrawala Jurnal Pendidikan Volume 11, Nomor 2 (2017)
Yamin, Moh. 2015. Teori dan Metode Pembelajaran: Konsepsi, Strategi dan Praktik Belajar Yang Membangun Karakter. Malang: Madani
Yulianti, Tika; Nana Kariada Tri Martuti. 2014. Efektivitas Penerapan Field Trip Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Dan Kepedulian Siswa Terhadap Lingkungan. Jurnal Pendidikan Matematika dan Sains Tahun II No.2.
DOI: https://doi.org/10.46965/jch.v7i1.2203
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
Kampus I : Jalan Pemuda Ujung No. 17 Tarutung
Kampus II : Jalan Raya Tarutung-Siborongborong KM 11 Silangkitang Kec.Sipoholon Kab. Tapanuli Utara
email: warsetofreddy@gmail.com