Hubungan Pelayanan Prima Receptionist Terhadap Kepuasan Tamu Studi Kasus JTS Hotel Ressort And Convention Parbaba, Samosir
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Agung Sri Sulistyawati, 2017. Etika Pelayanan dalam Menghadapi Karakteristik Tamu di Industri Perhotelan, Fakultas Pariwisata Universitas Udayana.
Agusnawar. 2004, Ni Wayan. 2003, dan J.Martin. 1991, dalam Mia Nanda Nazmi, Peranan Receptionist dalam Meningkatkan Pelayanan Tamu pada Front Office Departmen di Mataram Square Hotel, Fakultas Ekkonomi dan Bisnis Universitas Mataram.
Arikunto Suharsimi. 2002, Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktek, (Jakarta :PT.Rineka Cipta).
Atep Adya Barata dan Swastika. 2003, dalam Skripsi Deby Julia Laurena. 2018, Analisis Pelayanan Prima, ADLN-Perpustakaan Universitas Airlangga.
Elhaitammy dalam Tjiptono. 2002:5, dalam Jurnal Skripsi Joko Priyono, Analisis Kepuasan Konsumen Ditinjau dari Kualitas Pelayanan Hotel Grand Setiakawan di Surakarta, Fakultas Ekonomi Universitas Sebelas Maret (Surakarta).
Ferdinand. 2014, dalam http:/repository.unpas.ac.id/43580/3/BAB%203%20pdf.
Kustini Henny General Hotel Management, ( Yogyakarta : Depublish 2017 ).
Maddy. 2009, dalam Jurnal hhtp:/etheses.uin-malang.ac.id>11410141-bab-2-pelayanan-prima.pdf.
Parasuraman dkk (Firzsimmons dan Fitsimons, 2004 : Zeithaml dan Bitner,2006), dalam Jurnal Skripsi Joko Priyono. 2009, Analisis Kepuasan Konsumen Ditinjau dari Kualitas Pelayanan Hotel Grand Setiakawan di Surakarta, Fakultas Ekonomi Universitas Sebelas Maret, (Surakarta).
Soenarno. 2009, dalam Jurnal Novia Kristina Tambunan, Tinjauan Penerapan Standar Grooming Front Office di Hotel The Axana Padang,Fakultas Teknik Universitas Negeri Padang.
Sumber Data Survei : Manajemen Jaya Tunas Sejati Hotel Ressort & Convention Parbaba, Samosir.2022.
Sugiyono. 2009, Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R & D Bandung, Alfabeta.
Tagor Pangaribuan, Hata do Parsimboraan, Edisi Pertama, USU Press 2018.
Tjiptono. 2002, dalam Jurnal http:/eprints.umm.ac.id/20360/3/jiptummpp-gdl-widhiyamah-36613-3babii.pdf).
Tjiptono. 2008, dalam Jurnal http:/repository.uin-suska.ac.id/BAB-II-Landasan-Teori.
DOI: https://doi.org/10.46965/ja.v20i2.1735
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
Kampus I : Jalan Pemuda Ujung No. 17 Tarutung
Kampus II : Jalan Raya Tarutung-Siborongborong KM 11 Silangkitang Kec.Sipoholon Kab. Tapanuli Utara
email: info@iakntarutung.ac.id